JKT48 Hibur Penggemar di dalam Bus

Selasa, 07 Juli 2015 - 20:30 WIB
JKT48 Hibur Penggemar di dalam Bus
JKT48 Hibur Penggemar di dalam Bus
A A A
JAKARTA - Dalam sebuah perjalanan menuju Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (7/7/2015), personel JKT48 menemukan cara untuk menghibur para penggemarnya di dalam bus. Mereka menggelar sejumlah permainan menarik yang membuat para fans terhibur dan melepas kejenuhan di perjalanan.

Dari pantuan Sindonews, para anggota JKT48 seperti Geby, Melody, dan Ayana mengajak para penggemar untuk bermain-main. Mereka mengajak kenalan para penggemar secara bergantian. Bahkan mereka juga mendatangi bangku penggemarnya satu-persatu.

Tidak berhenti disitu para anggota juga mengajak para penggemarnya untuk bermain teka-teki. Meskipun terkesan monoton alias garing, tapi para penggemar sangat antusias bermain dengan anggota JKT48 tersebut.

Permainan pun ditutup dengan berkaraoke. Para personel JKT48 menyanyikan lagu andalan mereka, yaitu Refrain yang Penuh Harapan.

Permainan sederhana tersebut mampu membuat perjalanan mereka terasa lebih hangat dan seru. Dengan permainan itu juga membuat para penggemar menjadi lebih akrab dengan para idolanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0435 seconds (0.1#10.140)